Jumat, 18 November 2016

drama korea yang wajib ditonton



Referensi Drama Korea Yang Wajib Kamu Tonton

T
ren drama korea mungkin tak akan terus hilang tergerus zaman. Setiap tahunnya ada saja drama yang dirilis dan yang siap membuat perasaan mu campur aduk. Belum lagi jika setiap tahunnya ada saja artis-artis pendatang baru yang bikin kamu ngefans.
Nah di tahun 2016 ini juga bakal ada drama-drama yang seru dan apalagi di tahun ini banyak artis papan atas seperti  Song Joong Ki, han hyo joo, kim woo bin, lee jong suk , song hye kyo dan bae suzy yang kembali menghibur kita. Gak Cuma drama korea di tahun 2016 yang mampu mencampur aduk perasaan kalian disini bakal ada juga beberapa drama korea yang wajib kamu tonton sebagai referensi kalian yang masih bingung untuk mencari drama korea apa saja yang kalian tonton. Nah berikut daftar drama korea yang wajib kamu tonton :

1.  Married Not Dating
                  
           Sesuai dengan judulnya, Drama korea Marriage Not Dating ini bercerita tentang sebuah pernikahan dadakan. Dimana pasangan tercipta tanpa melalu 'kencan'.
Drama ini menceritakan tentang pernikahan kontrak atau palsu. Ceritanya pria tampan yang berprofesi sebagai dokter bedah ini di desak orang tuanya untuk segera menikah. Dilain sisi Joo Jang-Mi (diperankan oleh Han groo), adalah seorang gadis biasa yang jatuh hati pada Lee Hoon-Dong (diperankan oleh Heo Jeong-Min),yang kemudian diputuskan oleh kekasihnya Lee hong dong. Namun Joo jang mi yang tidak terima karena di putuskan
Untuk lebih jelasnya mendingan nonton langsung aja guys. Drama korea romantis yang satu ini seru kok. Banyak luncunya lagi. Beneran menghibur deh. Selamat menonton.

   2.       Descendants Of The Sun 
           
Drama Korea Descendants of The Sun ini menceritakan tentang kisah cinta antara 2 sejoli Captain Yoo Shi-Jin yang seorang tentara militer PBB, dan Dokter Kang Mo-Yeon. Karena tugas permintaan PBB, mereka mendapat tugas di negara lain untuk menjalankan sebuah misi perdamaian.
 Pasukan penjaga perdamaian PBB adalah pasukan yang dikirim ke negara lain yang sedang berseteru Uruk. Kapten Yoo Shi-jin kemudian bertemu dengan Kang Mo-yeon, ia adalah seorang dokter relawan yang juga bertugas membantu pasukan tersebut. Saat mereka bekerja bersama satu sama lain di zona bencana dan penyakit, Shi-jin dan Mo-yeon kemudian saling jatuh cinta.Lalu bagaimanakh kisah cinta mereka ?  
silahkan  kalian tonton sendiri jika kalian ingin mengetahuinya.

3.Doctor Stranger
Seorang dokter bernama Park Chul terpaksa dibuang ke Korea Utara dengan embel-embel menyelamatkan negara dari perang, padahal sebenarnya tidak, Ada permainan licik di dalamnya. Park Chul memiliki anak lelaki bernama Park Hoon (diperankan oleh Lee jong suk) yang ikut merasakan menderitanya hidup di Korea Utara. Setelah kematian ayahnya, Hoon berhasil kembali ke negara asalnya, tapi dia terpaksa kehilangan Jae Hee wanita yang dicintainya, yang dia tahu masih ada di Utara. Hoon berusaha mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya agar bisa menemukan Jae Hee kembali.
Sementara seorang dokter lain bernama Han Jae Joon, juga menyimpan rahasia kelam tersendiri. Dia mempunyai niat menghancurkan RS Myung Woo sebagai pembalasan dendam. Tapi di sisi lain dia mulai mencintai putri pemilik RS Myung Woo yang bernama Oh Soo Hyun (diperankan oleh Kang so ra). Soo Hyun sendiri mulai menyadari bahwa cintanya bukan untuk Jae Joon, melainkan untuk Park Hoon.
4.                    1 remember you
Daftar Sinopsis I Remember You / Hello Monster (2015)
           Secara garis besar sinopsis I Remember You, dikenal juga dengan Hello Monster, menceritakan kisah cinta di antara Lee Hyun (SEO IN GUK) dan Cha Ji Ahn (Jang Na Ra). Yang menceritakan mengenai dunia detektif yang menyelesaikan kasus mengenai keluarga dan masa lalu. Drama ini akan membuat kamu geleng-geleng kepala. Drama ini juga disisipi kisah cinta yang membuat kamu gemas sendiri.



5.Remember
Drama ini menceritakan Seo Jin Woo (diperankan Yoo Seung Ho) yang memiliki memori yang luar biasa, yang ia gunakan sebagai keuntungannya menjadi seorang pengacara untuk membela ayahnya yang dinyatakan bersalah oleh hukum.Namun ketika Jin Woo menderita ‘Alzheimer’, ingatannya yang dapat membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah mulai berantakan.Dengan sebuah ingatan yang menjadi aset dan tanggung jawab terbesarnya, dapatkah keadilan ditegakkan? Jika kalian ingin mengetahuinya kalian bisa menontonnya sendiri dan menemukan jawabannya.
6.Doctor

Drama Korea Doctors ini mengisahkan tentang Yoo Hye Jung (Park Shin Hye) yang dibesarkan oleh seorang preman dan menjadi seorang siswi SMA yang sangat nakal di sekolahnya serta sering mengganggu atau membully murid-murid lainnya
Namun keadaan Park Shin Hye yang memerankan Hye Jung berubah setelah ia bertemu dengan seorang guru bernama Hong Ji Hong (Kim Rae Won) yang memiliki peran penting dalam hidup Hye Jung. Keduanya menjalin kasih yang dipenuhi dengan lika-liku dan problem. Lantas bagaimana kisah cinta antara Hye Jung dan gurunya Hong Ji Hong yang kini menjadi dokter seniornya ? Jangan lewatkan menonton drama Korea Doctors ini yah sobat.

7.Oh my venus
Oh My Venus menceritakan tentang Kim Young Ho (Soo Ji Sub) seorang pelatih pribadi yang tampan dan kaya raya, serta tinggal di luar negeri. Sedangkan Kang Joo Eun (Shin Min Ah) adalah seorang pengacara yang tinggal di Korea dan karena pekerjaan dirinya harus ke luar negeri ketika dalam perjalanan kembali ke Korea dirinya bertemu dengan Kim Young Ho di dalam pesawat. Young Ho adalah orang yang menyelamatkan hidup Joo Eun ketika di dalam pesawat dirinya sakit..

Kang Joo Eun mempunyai masalah dengan berat badannya, padahal sebelumnya Joo Eun adalah seorang wanita yang sempurna dan menjadi idola para laki2, namun sekarang dirinya berubah menjadi gemuk dan kekasih Joo Eun yang telah lama berpacaran dengannya Im Woo Shik (Jung Gyu Woon) mulai berselingkuh dengan teman Joo Eun yang bernama Oh  Soo Jin (Yoo In Young) karena Soo Jin mempunyai dendam dengan Joo Eun.. 

Dengan bertemunya Joo Eun dengan Young Ho seorang pelatih pribadi yang bisa membuat wanita yang bermasalah dengan penampilannya, Joo Eun berharap supaya dirinya bisa kembali menjadi seperti dulu kembali... Penasaran? Ayo tonton sekarang.





8.                     Cheer up!
Drama ini mengisahkan Kang Yeon-Doo (Jung Eun-Ji) yang merupakan salah satu murid di sma sevit yang lebih mementingkan ekstrakulikuler di bandingkan dengan belajar sebab itulah ia mendapatkan peringkat 196 dari 200 siswa di sekolah.dan ia membentuk Tim dance yang di pimpin oleh kang teon-doon yang diberi  nama Real King.
Di sisi lain Kim Yeol (Lee Won-Geun) yang juga murid teladan di SMA sevit dan yang paling pintar di sekolah. Kim yeol ketua dari tim yang hobinya belajar yang bernama baekho. Kedua tim ini kerap kali bentrok, karena tim Real King memutar musik begitu keras membuat tim kim yeol terganggu
Karena pertengkaran yang di lakukan oleh tim baekho dan real king mereka mendapatkan hukuman yang mengagetkan sekali. Kedua tim ini harus bergabung menjadi tim cheerleader untuk memenagkan kejuaraan antar sekolah 2 bulan mendatang. Dari sini lah muncul perasaan yang istemewa antara Kang yeon-doon dan Kim yeol. Jangan sampai kelewatan yang guys untuk menonton drama ini.

   9.Nice guy
Nice Guy adalah drama Korea yang di rilis pada tahun 2012 kental dengan unsur pencitraan dan berbagai macam Konflik. Tema drama yang disuguhkan juga tentang Penghianatan dalam suatu hubungan cinta. Menceritakan tentang Kang Ma Ru (Song Jong Ki) yang sudah lama jatuh cinta kepada tetangganya bernama Han Jae-hee (Park Si-yeon) yang usianya sedikit lebih tua dari Ma Ru. Jae Hae bekerja sebagai reporter di salah satu stasiun Tv.

Namun ketika Kondisi Ekonomi Jae Hae memburuk, Ia jatuh kedalam kemiskinan. Ia pun berjuang untuk keluar dari hal itu, Jae Hae bertemu dengan seorang CEO kaya yang berjanji akan memberikan hidup yang nyaman.
Tergiur dengan penawaran itu Jae hae pun akhirnya menghianati Ma Ru, tentu hal itu membuat Ma Ru kesal dan marah.

Beberapa tahun kemudian, Ma Ru berusia 30 tahun, ia bekerja sebagai Bartender dan Gigolo. Ma Ru bukan lagi orang yang baik seperti dulu. Ma Ru bertemu dengan Seo Eun Gi, seorang pewaris muda untuk dipersiapkan untuk mengambil ahli semua harta kekayaan ayahnya.

10.             My Lovable Girl
Drama ini diawali dengan pertengakaran antara Lee Hyun-Wook (diperankan oleh Rain) dan kekasihnya. Karena kesel atau merasa kehabisan kata kata, akhrinya Lee Hyun-Wook menghentikan mobilnya di pinggir jalan . Diluar dugaan, sebuah kecelakaan menimpa mobilnya ddan kekasihnya pun meninggal.

Tiga tahun berlalu  Lee Hyun-Wook sengaja pensiun dari menulis lagu padahal namanya sudah terkenal. Dan kemudian, secara ajaib, hanphone sang kekasih Lee Hyun-Wook yang sudah mati sekian lama tiba tiba berdering. Ternyata itu adalah pangilan dari adik kekasihnya yang sudah meninggal, Yoon Se-Na (diperankan oleh Krystal) .Mendengar hal itu, akhrinya lee hyun wook segera berusaha untuk mencari Yoon Se-Na. Bahkan Lee hyun wook berusaha untuk membantu Yoon Se-Na guna mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Egiyusvillablog's Blogger Template by Ipietoon Blogger Template